Rabu, 04 Januari 2012

CARA KERJA BUX.TO DAN MENGHASILKAN UANG DI BUX.TO

PENJELASAN CARA PENGGUNAAN BUX.TO
PENJELASAN PROGRAM
Program “klik link dan lihat dibayar dollar website” di internet biasa disebut PTC (Paid to Click) Program. Ada banyak situs yang bergerak di bidang jasa PTC ini. Ada banyak yang scam (melakukan penipuan alias tidak membayar) dan ada sebagian kecil yang benar-benar membayar membernya.
Salah satu situs PTC yang benar-benar membayar yang akan saya jelaskan panjang lebar di dalam e-book ini adalah :top1
Di “Bux.to” setiap member mendapat bayaran dari setiap link iklan yang diklik dan dikunjungi websitenya selama 30 detik secara otomatis. Sebagai member,anda dibayar $0.01 dari setiap link yang diklik. Untuk menambah penghasilan anda maka anda bisa mengajak orang lain sebagai team kerja anda. Setiap klik yang dilakukan oleh team anda,maka anda mendapatkan tambahan $0.01 per klik yang dilakukan oleh team kerja anda tanpa mengurangi hasil yang diperoleh team kerja anda tersebut.
Pada mulanya saya berpikir bahwa kegiatan ini tidak akan menghasilkan uang yang cukup memadai karena saya melihat nilai $0.01 yang kalau dirupiahkan hanya sekitar Rp.90 per klik. Namun ternyata jumlah ini bisa berlipat ganda apabila kita membentuk team kerja (Referral).
Contoh perhitungan komisi:
· Anda klik 10 link iklan per hari = 10 link x $0.01 = $0.10
· 30 referral anda mengklik 10 link iklan per hari = 30 x 10 x 0.01  = $3.00
· Penghasilan harian anda = $0.01 + $3.00 = $3.10
· Penghasilan mingguan anda = $3.10 x 7 hari = $21.70
· Penghasilan bulanan anda = $3.10 x 30 hari = $93.00
· Atau kalau dirupiahkan = ± Rp.930.000,- (Kurs $1 = Rp.10.000)
Lumayan, bukan? Ini baru kegiatan yang dilakukan oleh anda + 30 referral anda.
Bagaimana jika anda memiliki 100 atau lebih referral???
Perhitungan di atas juga tentu saja terjadi kalau anda dan para team kerja anda melakukan kegiatan mengklik link di member area “Bux.to” setiap hari selama 30 hari dalam sebulan.
Tentu saja tidak semua orang mau dan mampu melakukan kegiatan tersebut setiap hari. Untuk mengantisipasi agar anda tetap mendapat komisi lebih besar dan lebih cepat, maka anda sedapat mungkin setiap online (mengakses internet) menyempatkan diri untuk masuk ke member area “Bux.to” anda dan melakukan klik di menu “Surf Ads”. Dan jangan lupa mengiklankan link referral anda untuk mendapatkan team kerja sebanyak-banyaknya. Jika kesulitan melakukan perekrutan team kerja, anda bisa membeli referral aktif di “Bux.to” yang bisa memberikan hasil maksimal kepada anda.
Sekadar info, ada member luar negeri yang bisa menghasilkan $5000 lebih sebulan dengan membeli referral aktif di “Bux.to”. Bagi anda yang tidak mau keluar uang (seperti saya he..he…he.. ☺) ada cara gratis mendapatkan referral sebanyak-banyaknya yaitu dengan menyebarkan e-book panduan yang telah berisi link referral anda, seperti e-book yang sedang anda baca ini. Sebarkan e-book secara gratis melalui iklan baris online,atau jika anda memiliki website/blog sendiri,anda bisa menawarkan e-book gratis tersebut melalui web/blog anda. Anda juga bisa mencari referral sebanyak-banyaknya dari luar negeri dengan memanfaatkan jasa situs Traffic Exchange.
CARA MENDAFTAR di Bux.to
Untuk menjadi member “Bux.to” agar mendapatkan bayaran dari kegiatan yang anda lakukan, maka anda harus mengisi formulir pendaftaran secara online terlebih dahulu :
1. Silahkan buka http://bux.to/ads.php
2. Klik link “Register” yang ada di sudut kanan atas halaman depan situs “Bux.to”.
3. Lalu akan terbuka form registrasi online seperti pd gambar berikut :
reg
· Username : nama account (huruf/angka tanpa spasi atau karakter khusus seperti @,#,$, dll.)
· Password : Isi dengan kata kunci anda minimal 6 karakter, bisa kombinasi angka dan huruf yang hanya anda sendiri yang tahu (jangan diberitahukan kepada orang lain, dan jangan sampai anda lupa).
· Confirm Password : Ulangi kata kunci anda di atas.
· Email Address : Isi dengan alamat e-mail anda (setiap account hanya satu e-mail).
· Confirm Email Address : Isi kembali dengan alamat e-mail anda.
· AlertPay E-mail Address For Payments : Isi dengan alamat e-mail yang anda daftarkan di www.AlertPay.com. Jika anda belum memiliki E-mail AlertPay (atau rekening AlertPay),silahkan buka window internet explorer baru dan ketik alamat www.alertpay.com lalu registrasi secara online. (Setelah anda terdaftar di AlertPay maka anda bisa gunakan e-mail anda untuk mengirim atau menerima uang dari mana saja di seluruh dunia. Anda juga bisa mengisi atau menerima uang menggunakan rekening e-gold dan paypal melalui rekening AlertPay anda. Penjelasan lebih lengkap tentang rekening AlertPay ini bisa anda lihat diartikel saya “Panduan membuat account di alertpay”).
· Your Country : Pilih Indonesia di dalam daftar.
· Referrer (if any) : ketikan ilansahara (username saya sebagai referrer anda perhatikan betul ejaannya. )
· Klik/centang kotak didepan tulisan I Accept the Terms of Service. Sebagai tanda bahwa anda setuju terhadap segala aturan main dari Bux.to.
· Security Code : Isi kotak isian dengan huruf acak yang ditampilkan. Jika tampilan kode acak tersebut kurang jelas, silahkan klik link tulisan “Click to reload” yang ada disamping kode acak tersebut, dan secara otomatis kode acak akan berubah.
4. Klik tombol “Register” untuk mengirim form pendaftaran anda.
5. Cek e-mail anda,akan ada pemberitahuan otomatis yang akan dikirimkan ke e-mail anda jika pendaftaran anda telah diterima oleh pihak Bux.to.
CARA MELAKUKAN KLIK YANG DIBAYAR
1. Login ke member area anda, dengan mengklik link menu “login” yang ada disebelah kanan atas halaman utama  http://bux.to/login.php . Selanjutnya akan terbuka halaman login.login
2. Masukkan “Username”, “Password”,“Security Code” pada kotak isian yang tersedia,lalu klik tombol “Login”. Selanjutnya anda akan memasuki Member Area anda seperti gambar dibawah ini.login-buxto
3. Di member area anda,klik menu “Surf Ads”.
4. Selanjutnya akan terbuka halaman tempat link-link iklan website yang siap anda klik,dan setiap klik dapat bayaran $0.01 seperti terlihat pada gambar berikut :surf
Selamat mencoba …………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar